Dapat Hadiah Uang, Paskibraka Deno dari Papua: Ini Semua Buat Mama

Paskibraka Nasional 2019 dari Papua, Denollati Nonce Kawa Pararem, menceritakan perjuangan ibunya

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 20 Agu 2019, 08:00 WIB
Denollati Nonce Kawa Pararem (kanan) tidak menyangka dirinya bisa menjadi Paskibraka Nasional 2019 mewakili Papua (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).
2 dari 8 halaman

Deno Terancam Gagal Jadi Paskibraka karena Sang Ibu Tak Memiliki Uang

Menurut Paskibraka Nasional 2019 dari Papua dengan tinggi 171 cm ini, ibunya tidak memiliki uang saat dirinya hendak pergi latihan agar bisa mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).
3 dari 8 halaman

Rela Pinjam Uang Tetangga Supaya Deno Bisa Menjadi Paskibraka 2019 di Istana Merdeka

Paskibraka Nasional 2019 kelahiran Timika, 21 Juli 2003 bercerita bahwa sang ibu sampai rela meminjam uang tetangga. Melihat pengorbanan sang ibu yang begitu besar, Deno pun memiliki sebuah tekad. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).
4 dari 8 halaman

Paskibraka 2019 Deno Bertekad Main Bagus Demi Ibu dan Papua

Tekad Paskibraka Nasional 2019 dari Papua ini ingin membuktikan kepada ibunya, kalau perjuangannya tak sia-sia. Dia bertekad tampil bagus supaya ibunya bangga melihat anaknya yang bisa bertugas di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
5 dari 8 halaman

Paskibraka Nasional 2019 dari Papua Ini Bermain Bagus pada HUT ke-74 RI

Deno dari Papua dan teman-teman Paskibraka Nasional 2019 lainnya tampil bagus pada HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Jakarta, dipimpin langsung Presiden Joko Widodo. Setelah bertugas, Deno masih memiliki tekad yang lainnya (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
6 dari 8 halaman

Deno, Paskibraka 2019 dari Papua, Akan Memberikan Seluruh Uangnya untuk Sang Ibu

Paskibraka Nasional 2019 dari Papua yang terkenal paling humoris ini baru saja mendapatkan hadiah berupa tabungan senilai Rp2 juta dari salah satu bank. Uang itu akan Deno berikan kepada sang ibu (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
7 dari 8 halaman

Paskibraka 2019 dari Papua, Deno: Mama Orang Paling Berjasa

Deno, Paskibraka Nasional 2019 dari Papua mengatakan mungkin dia tidak akan berada di Jakarta apabila sang mama tidak meminjam uang ke tetangga. Oleh sebab itu, Deno berjanji akan membalas semua kebaikan tersebut (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
8 dari 8 halaman

Deno dari Papua Merupakan Sosok Humoris di Asrama Paskibraka Nasional 2019

Deno dan Uri, disebut oleh Paskibraka Nasional 2019 lainnya sebagai sosok yang humoris. Logat khas Papua dan cerita-cerita menghibur membuat Deno begitu dicintai teman-temannya (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya