FOTO: Turis Ceko Jalani Penyucian Pura Bali Usai Cebok Pakai Air Suci

Turis Ceko, Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka mengikuti upacara guru piduka atau upacara penyucian pura setelah keduanya berulah dengan cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Agu 2019, 12:15 WIB
Turis Ceko Jalani Penyucian Pura Bali Usai Cebok Pakai Air Suci
Turis Ceko, Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka mengikuti upacara guru piduka atau upacara penyucian pura setelah keduanya berulah dengan cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji.
Turis Ceko, Sabina Dolezalova (dua kanan) dan Zdenek Slouka (dua kiri) mengikuti upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Pasangan kekasih ini menjalani upacara penyucian pura usai berulah dengan cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Turis Ceko, Sabina Dolezalova (kiri) dan Zdenek Slouka (dua kiri) saat akan mengikuti upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Sabina dan Zdenek sudah meminta maaf atas ulah mereka yang cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Turis Ceko, Sabina Dolezalova (tengah) dan Zdenek Slouka (dua kanan) mengikuti upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Keduanya mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram masing-masing usai cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Turis Ceko, Sabina Dolezalova (tengah) dan Zdenek Slouka (kiri) mengikuti upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Sabina dan Zdenek sudah meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat setempat usai usai cebok menggunakan air suci di pancuran Pura Beji. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Turis Ceko, Sabina Dolezalova (kiri) dan Zdenek Slouka saat akan mengikuti upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Kabarnya, banyak masyaraat Bali yang merasa kurang puas atas permintaan maaf Sabina dan Zdenek setelah mereka berulah di Pura Beji. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Warga ambil bagian dalam upacara guru piduka di Pura Beji, Ubud, Bali, Kamis (15/8/2019). Upacara penyucian pura ini digelar setelah turis Ceko, Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka, berulah dengan cebok menggunakan air suci di tempat ibadah tersebut. (SONNY TUMBELAKA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya