FOTO: Begini Pemandangan Masjidil Haram dari Ketinggian

Dalam Masjidil Haram terdapat Kakbah yang menjadi kiblat bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Agu 2019, 13:30 WIB
Wow, Begini Pemandangan Masjidil Haram dari Ketinggian
Dalam Masjidil Haram terdapat Kakbah yang menjadi kiblat bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia.
Gambar satelit yang dirilis Airbus Defense and Space menunjukkan pemandangan Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi, Senin (12/8/2019). Masjidil Haram adalah sebuah masjid yang berlokasi di pusat Kota Makkah. (AIRBUS DEFENSE AND SPACE/AFP)
Pemandangan Masjidil Haram dengan Menara Abraj Al-Bait terlihat dari helikopter saat umat muslim melaksanakan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi, Senin (12/8/2019). Di tempat paling suci bagi umat muslim ini terdapat Kakbah yang menjadi kiblat bagi umat muslim seluruh dunia. (AP Photo/Amr Nabil)
Pemandangan Masjidil Haram dengan Menara Abraj Al-Bait, Makkah, Arab Saudi, Senin (12/8/2019). Abraj Al-Bait merupakan menara jam tertinggi di dunia dengan dihiasi dua juta lampu LED dan dipasangi jutaan kaca mozaik serta menelan biaya Rp 10,6 triliun. (FETHI BELAID/AFP)
Pemandangan Masjidil Haram saat dipenuhi oleh umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi, Rabu (7/8/2019). Masjidi terbesar di dunia ini merupakan tujuan utama dalam ibadah haji dan umrah. (FETHI BELAID/AFP)
Pemandangan Masjidil Haram saat dipenuhi oleh umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi, Senin (12/8/2019). Saat musim haji, Masjidil Haram dapat dipenuhi oleh jutaan jemaah dari penjuru dunia. (FETHI BELAID/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya