2 Tahun Pengerjaan, McLaren 720S dari Lego Ini Punya Detail Luar Biasa

Lego Technic memutuskan untuk memproduksi McLaren 720S tanpa menyertakan petunjuk perakitan.

oleh Arief Aszhari diperbarui 11 Agu 2019, 18:18 WIB
McLaren 720S dari Lego Ini Punya Detail Luar Biasa (Carscoops).

Liputan6.com, Jakarta - Lego Technic merupakan spesialis mainan yang dirakit dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Setiap satu set mainan yang diluncurkan, seperti replika Land Rover Defender, Corvette ZR1 selalu diberikan petunjuk perakitan.

Tapi baru-baru ini, Lego Technic memutuskan untuk memproduksi McLaren 720S tanpa menyertakan petunjuk perakitan. Model tersebut, sering disebut MOC atau my own creation dalam bahasa lego. Demikian dilansir Carscoops, Minggu (11/8/2019).

Dengan tidak disertakan petunjuk perakitan, McLaren 720S ini bisa membutuhkan waktu selama dua tahun, karena mainan ini memiliki detail hingga mirip dengan aslinya.

McLaren 720S Lego Technic memiliki sasis modular dengan bodywork dengan pintu butterfly yang dioperasikan secara manual, sayap belakang aktif, suspensi independen, serta kap depan yang bisa terbuka, dan kabinnya juga sangat mirip dengan aslinya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Detail

Detail yang luar biasa ini juga terlihat pada garis yang mengalir di sisi bodi, segitiga besar untuk lampu depan juga terlihat sangat mirip, dan bagian buritan yang ramping dan 720S sebenarnya.

Menyadari Lego McLaren 720S ini akan menjadi sangat sulit karena tidak ada petunjuk perakitan, Lego Technic akan menyiapkan petunjuknya tapi bakal hadir dua bulan saat ini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya