Penampilan Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto Saat Pinjam Motor Soeharto

Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto tampak mengendarai motor gede almarhum Soeharto.

oleh Komarudin Komar diperbarui 12 Agu 2019, 03:00 WIB
Darma Mangkuluhur Hutomo mengendarai motor gede milik almarhum Soeharto (Dok.Instagram/@darmamh/https://www.instagram.com/p/B08AY8mBw5J/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, telah dewasa. Parasnya yang tampan menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali warganet.

Kabar terbaru, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengunggah sebuah foto sedang mengendarai motor gede. Motor tersebut merupakan milik almarhum sang kakek.

"Eyang... aku pinjem sepeda motor nya ya," tulis Darma, Jumat, 9 Agustus 2019.

Di jalan yang tampak lengang itu, Darma yang memakai kacamata hitam berhenti sejenak untuk memakai helm putih. Menunggangi motor besar itu, Dharma mengenakan celana hijau lumut dipadu dengan kaus lengan panjang yang digulung hingga siku.

Motor yang ditunggang Darma adalah Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar 1996. Dilansir dari moneysmart.id, Sabtu, 10 Agustus 2019, motor Harley Davidson yang satu ini diklasifikasikan sebagai motor antik.

Mesin motor Soeharto ini, mesinnya masih mengandalkan karburator dan bertenaga karena berkapsitas 1.338 cc. Buat harganya sendiri, buatan 2004 sekitar 5 ribu dolar atau Rp 69 juta jika 1 dolar adalah Rp 13.924. Itu belum termasuk sespan yang harganya bisa jutaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Rindu Soeharto

Almarhum mantan Presiden Soeharto sedang mengendarai motor gedenya (Dok.Instagram/@darmamh/https://www.instagram.com/p/B08AY8mBw5J/Komarudin)

Berbagai komentar bermunculan saat Darma Mangkuluhur mengunggah foto saat sedang menunggang motor Soeharto. Tak terkecuali dari ibunya, Tata.

"Ati2 Mas 💚💚💚," tulis Tata mengingatkan putranya itu.

"Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh 😊," komentar @moreno_soeprapto.

Dharma juga mengunggah foto eyangnya itu sedang mengendarai motor yang sama. Di foto itu, Soeharto yang mengenakan jaket hitam itu terlihat tersenyum. Unggahan foto itu membuat banyak warganet yang mengaku rindu Soeharto.

"Dadi rindu pak harto..alfatiha..🙏😇," tulis @andrianie_irma. "Keren sekali H.D nya , masih terawat sampe sekarang ..... salut buat eyang ALM.Soeharto , aL.fatihah 🙏🙏🙏," komentar @pramudyaarianto ikut menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya