FOTO: Ekspresi Warga Taiwan Saat Diterjang Topan Lekima

Topan Lekima saat ini tengah menghantam Taiwan, membawa angin ribut dengan kecepatan 190 km/jam.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Agu 2019, 19:00 WIB
Ekspresi Warga Taiwan Saat Diterjang Topan Lekima
Topan Lekima saat ini tengah menghantam Taiwan, membawa angin ribut dengan kecepatan 190 km/jam.
Seorang pria Taiwan memperbaiki payungnya saat melawan angin kencang yang ditimbulkan oleh topan Lekima di Taipei, Taiwan (9/8/2019). Topan Lekima saat ini tengah menghantam Taiwan, membawa angin ribut dengan kecepatan 190 km/jam. (AP Photo / Chiang Ying-ying)
Seorang wanita membawa payungnya yang rusak saat berjalan melawan angin kencang yang ditimbulkan oleh topan Lekima di Taipei, Taiwan (9/8/2019). Topan tersebut dinilai sebagai yang terkuat menghantam Taiwan di tahun ini. (AFP Photo/Sam Yeh)
Seorang wanita Taiwan mengenakan payung berjalan melawan hembusan angin kencang yang ditimbulkan oleh topan Lekima di Taipei, Taiwan, Jumat (9/8/2019). Topan Lekima saat ini tengah menghantam Taiwan, membawa angin ribut dengan kecepatan 190 km/jam. (AP Photo / Chiang Ying-ying)
Ekpsresi wanita Taiwan saat berjalan melawan hembusan angin kencang yang ditimbulkan oleh topan Lekima di Taipei, Taiwan, Jumat (9/8/2019). Topan tersebut dinilai sebagai yang terkuat menghantam Taiwan di tahun ini. (AFP Photo/Sam Yeh)
Dua wanita mengenakan payung berjalan melawan hembusan angin kencang yang ditimbulkan oleh topan Lekima di Taipei, Taiwan, Jumat (9/8/2019). Topan Lekima saat ini tengah menghantam Taiwan, membawa angin ribut dengan kecepatan 190 km/jam. (AP Photo / Chiang Ying-ying)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya