MU Pertahankan Chris Smalling

MU telah menolak tawaran untuk Smalling yang diajukan oleh Everton.

oleh Thomas diperbarui 08 Agu 2019, 06:20 WIB
Chris Smalling. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) membuat langkah berani. Mereka telah menolak pinangan untuk bek Chris Smalling meski baru saja mendapatkan Harry Maguire.

Smalling sempat dikabarkan akan dibuang MU di penghujung bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya MU sudah punya Maguire yang dibeli mahal dari Leicester City. 

Kedatangan Maguire membuat MU kelebihan stok pemain belakang. Ada Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof dan Smalling.

Smalling termasuk salah satu pemain yang dikabarkan akan didepak. Pasalnya kinerja Smalling mengecewakan musim lalu. Dia kerap tampil tidak konsisten.

Salah satu klub yang paling berminat kepada Smalling adalah Everton. Tim asuhan Marco Silva itu sudah mengajukan penawaran kepada MU.

 

2 dari 3 halaman

Tawaran

Menurut laporan Sky Sports, MU langsung menolak tawaran dari Everton untuk Smalling. Eks pemain Fulham itu kemungkinan akan bertahan di Old Trafford.

Keputusan MU tak menjual Smalling kemungkinan karena Eric Bailly mendapat cedera lutut. Pemain asal Pantai Gading itu harus menepi selama enam bulan.

3 dari 3 halaman

Cadangan

Bek Manchester United asal Inggris, Chris Smalling. (AFP/Ben Stansall)

Kedatangan Maguire membuat Smalling kemungkinan akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kandidat terkuat tandem Maguire adalah Lindelof.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya