FOTO: Melihat Panen Anggur Petani Gaza

Palestina, termasuk Gaza, memiliki lahan yang subur untuk ditanami buah-buahan seperti anggur dan zaitun.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Agu 2019, 10:15 WIB
Melihat Panen Anggur Petani Gaza
Palestina, termasuk Gaza, memiliki lahan yang subur untuk ditanami buah-buahan seperti anggur dan zaitun.
Petani memanen buah anggur di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Bertani merupakan mata pencaharian utama penduduk Palestina, termasuk di Gaza. (Mohammed ABED/AFP)
Petani memanen buah anggur di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Anggur menjadi hasil pertanian kedua terbesar di Palestina, setelah zaitun. (Mohammed ABED/AFP)
Petani membawa buah anggur saat memanennya di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Musim anggur di Gaza berlangsung selama Juli hingga September. (Mohammed ABED/AFP)
Petani membawa buah anggur menggunakan gerobak saat memanennya di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Perubahan kondisi cuaca mengakibatkan hasil panen anggur tahun ini lebih rendah dari tahun lalu. (Mohammed ABED/AFP)
Pedagang menata buah anggur dalam mobil saat musim panen di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Palestina, termasuk Gaza, memiliki lahan yang subur untuk ditanami buah dan sayuran. (Mohammed ABED/AFP)
Pedagang menata buah anggur dalam mobil saat musim panen di sebuah pertanian di Kota Gaza, Palestina, Selasa (6/8/2019). Selain anggur, ladang-ladang para petani Gaza juga ditanami zaitun dan kurma. (Mohammed ABED/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya