Digigit Ular, Pria Ini Balas Gigit Hewan Itu Sampai Mati

Aksi greget pria ini dilakukan setelah ular tersebut menggigitnya duluan

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 01 Agu 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi Foto Ular (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di India menggigit balik seekor ular yang sempat menggigitnya. Hewan itu digigitnya sampai mati.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu lalu waktu setempat. Saat itu, Raj Kumar sedang bersantai di rumahnya di Uttar Pradesh, sebuah wilaya di utara India, sambil menikmati minumannya.

Tiba-tiba, seekor ular merayap masuk ke rumahnya lalu menggigit Raj. Mengetahui itu, pria tersebut segera mengambil hewan tersebut kemudian balik menggigitnya.

"Ketika saatnya tiba, dia menggigitnya dan mengunyahnya," kata sang ayah, Babu Ram seperti dikutip dari New York Post pada Kamis (1/8/2019).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sedang Mabuk

Ilustrasi Foto Ular Piton (iStockphoto)

Untuk mengetahui kondisi Raj, keluarga segera dibawa ke rumah sakit. Uniknya, mereka juga membawa ular mati tersebut.

"Ini sangat aneh," kata dokter yang merawat Raj, N.P. Singh.

"Saya pernah melihat orang datang dengan gigitan ular, tapi tidak pernah ada yang menggigit ular lalu membawanya bersama di dalam tas," kata Singh pada media lokal.

Ram mengatakan bahwa ketika melakukan itu, putranya sedang dalam keadaan mabuk.

"Anak saya mabuk, dia gigit ular itu dan mengunyahnya menjadi potong-potongan," kata sang ayah seperti dikutip dari Independent.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Ilustrasi (iStock)

Media setempat melaporkan bahwa jenis ular tersebut adalah ular tikus atau ratsnake. Biasanya, mereka tidaklah berbisa. Meski begitu, Raj tetap dirawat ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Sementara, tubuh ular tersebut dikremasi oleh keluarga setelah kejadian tersebut.

Aksi tersebut bukan pertama kalinya terjadi di India. Mengutip News18, beberapa waktu lalu, seorang pria 60 tahun melakukan hal yang sama setelah hewan tersebut menggigitnya.

Namun, pria asal distrik Mahisagar, Gujarat itu dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia. Diketahui bahwa ular yang menggigitnya adalah ular berbisa.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya