Terjerat Kasus Narkoba, Jefri Nichol Takut Ditinggal Sahabat

Kasus ini tentunya membuat Jefri Nichol merasa terpuruk.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jul 2019, 09:00 WIB
Kasus ini tentunya membuat Jefri Nichol merasa terpuruk. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba jenis ganja. Dalam keterangannya, Jefri mengaku sudah dua kali mengonsumsi narkotika tersebut.

Kasus ini tentunya membuat Jefri Nichol merasa terpuruk. Terlebih, ia juga menyimpan kekhawatiran bahwa orang-orang terdekatnya akan menjauhi dirinya.

"Banyak pikiran ke orang-orang tersayang saya, sih, semoga enggak ninggalin saya," ucap Jefri Nichol, dengan nada sedih di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Banyak yang Menjenguk

Jefri Nichol

Namun, kekhawatiran ini tampaknya tak akan terjadi. Sebab, keluarga dan sahabatnya di dunia entertainment silih berganti berdatangan untuk memberinya kekuatan.

"Banyak dari keluarga, sahabat, rekan kerja juga banyak. Kak Hannah, Mas Augie, Mas Lukman," ucap aktor yang baru berusia 20 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Selain sinetron, Jefri Nichol juga pernah bermain dalam FTV Rumah untuk Bapak serta Cinta Dalam Sepotong Terasi. Pada 2017, aktor berusia 20 tahun itu mulai serius di dunia perfilman. (Liputan6.com/IG/jefrinichol)

Bahkan penggemar pun tetap mendukung Jefri Nichol. Lewat media sosial para fans setia mendoakan agar ia dapat keluar dari masalah ini.

"Bersyukur banget sih. Bersyukur banget mereka tetap support saya. Walaupun kondisinya lagi kayak gini. Makasih banget. Walaupun saya bikin mereka nyesal, kecewa," tandas pemain Jailangkung itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya