Kakak Wafat, Zidane Zidane Kehilangan Penunjuk Jalan

Zinedine Zidane meninggalkan pemusatan latihan Real Madrid yang berlangsung di Montreal sejak Jumat lalu.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 15 Jul 2019, 19:30 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di tengah upayanya menata kembali kekuatan Los Blancos. Pria asal Prancis itu terpaksa meninggalkan pasukannya yang akan menjalani tur pramusim di Montreal usai menerima kabar duka saudaranya, Farid. 

Seperti dilansir Marca, Farid meninggal dunia beberapa hari lalu. Kepergian Farid meninggalkan luka yang mendalam di hati Zidane. Ini terlihat dari pesan emosional yang disampaikan mantan pemain Juventus tersebut mengenai Farid lewat media sosialnya. 

"Anda selalu menunjukkan jalan keapdaku," tulis Zidane sembari memajang foto mereka. 

"Anda adil, dermawan, dan berani. Anda mencintai orang lain dan begitu juga sebaliknya. Saya selalu bangga kepadamu, dan selamanya akan tetap di hati saya," beber Zidane. 

Zidane tengah membawa pasukannya menjalani pemusatan latihan di Montreal, Kanada, saat kabar duka itu datang. Farid dikabarkan meninggal karena kanker.  

 

 

2 dari 2 halaman

Hadapi Bayern Munchen

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat kiper Luca Zidane dan Gareth Bale berlatih di fasilitas pelatihan Valdebebas di Madrid (15/3). Real Madrid akan bertanding melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga Spanyol. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Pria yang akrab dijuluki Zizou itu lalu meninggalkan pasukannya sejak Jumat lalu. Untuk sementara, latihan skuat Los Blancos pun ditangani oleh asistennya David Bettoni.

Setelah pemakaman, Zidane bakal segera bergabung dengan pasukannya. Rencananya, Real Madrid akan menjalani laga pramusim pertama, Minggu ini melawan Bayern Munchen. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya