FOTO: Merayakan Budaya Skotlandia di Grandfather Mountain Highland Games

Grandfather Mountain Highland Games digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jul 2019, 16:01 WIB
Merayakan Budaya Skotlandia di Grandfather Mountain Highland Games
Grandfather Mountain Highland Games digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia.
Matthew Hall melakukan pemanasan sebelum melempar beban dalam Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). Kejuaraan ini digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia. (AP Photo/Chuck Burton)
Dee Dee Arbutina melempar beban saat mengikuti Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). Kejuaraan ini digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia. (AP Photo/Chuck Burton)
Meagan McKee melempar palu saat mengikuti Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). Kejuaraan ini digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia. (AP Photo/Chuck Burton)
Meagan McKee melempar beban saat mengikuti Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). Kejuaraan ini digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia. (AP Photo/Chuck Burton)
Ekspresi Jason Woods setelah memenangkan lomba caber toss saat mengikuti Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). Kejuaraan ini digelar untuk merayakan sejarah dan budaya Skotlandia. (AP Photo/Chuck Burton)
Neil Anderson dari band Seven Nations memainkan bagpipe-nya saat dia duduk bersama kerumunan orang selama acara Grandfather Mountain Highland Games ke-64 di MacRae Meadows, Linville, North Carolina, AS, Jumat (12/7/2019). (AP Photo/Chuck Burton)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya