FOTO: Potret Aktivis Iklim Greta Thunberg Hiasi Ladang Jagung di Jerman

Labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Jul 2019, 09:30 WIB
Potret Aktivis Iklim Greta Thunberg Hiasi Ladang Jagung di Jerman
Labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman.
Pandangan udara memperlihatkan labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Dalam labirin tersebut juga terdapat pesan bertulis 'fridays for future'. (INA FASSBENDER/AFP)
Pandangan udara memperlihatkan labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Greta Thunberg adalah aktivis politik Swedia yang bekerja untuk menghentikan pemanasan global dan perubahan iklim. (INA FASSBENDER/AFP)
Pandangan udara memperlihatkan labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Greta Thunberg menjadi tokoh terkemuka yang memulai mogok sekolah untuk memprotes pemanasan global dan perubahan iklim. (INA FASSBENDER/AFP)
Pandangan udara memperlihatkan labirin bertulis 'fridays for future' menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Pada labirin tersebut juga terdapat potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg. (INA FASSBENDER/AFP)
Pandangan udara memperlihatkan labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Greta Thunberg merupakan wanita kelahiran 3 Januari 2003 yang dinominasikan untuk meraih Nobel Perdamaian. (INA FASSBENDER/AFP)
Pandangan udara memperlihatkan labirin dengan potret aktivis iklim Swedia Greta Thunberg menghiasi ladang jagung di Selm, Jerman, Rabu (10/7/2019). Sosok Greta Thunberg memukau banyak anak muda yang kecewa pada orang dewasa atas lambannya penanganan perubahan iklim. (INA FASSBENDER/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya