FOTO: Ardhito Pramono, Musisi Jazz Idola Baru Anak Milenial

Nama Ardhito Pramono mulai terkenal terkhusus pada kalangan anak milenial. Inilah sederet potret dan fakta mengenai Ardhito Pramono.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2019, 20:01 WIB
Ardhito Pramono
Nama Ardhito Pramono mulai terkenal terkhusus pada kalangan anak milenial. Inilah sederet potret dan fakta mengenai Ardhito Pramono.
Lahir dengan nama Ardhito Rifqi Pramono, lahir di Jakarta 22 Mei 1995. Ardhito atau yang kerap kali disapa Dhioto ialah penyanyi muda genre lagu jazz. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)
Sebelum menjadi seorang penyanyi, Ardhito Pramono sempat menjadi Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)
Ardhito Pramono memulai karir musiknya dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul I Placed My Heart pada tahun 2014. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)
Pada tahun 2014, Ardhito Pramono mengeluarkan single keduanya yang berjudul What Do You Feel About Me. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)
Tidak hanya pandai bernyanyi, Ardhioto Pramono juga pandai memainkan alat musik. Di antara alat musik yang dia kuasai adalah piano, gitar, dan drum. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)
Ardhito Pramono mengaku bahwa dia telah meraih salah satu mimpinya untuk tampil di festival musik tahunan berskala internasional yaitu Prambanan Jazz. Kini, Ardhito pun semakin dikenal khususnya bagi anak milenial. (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya