FOTO: Aktivis Telanjang Dada Protes Adu Banteng di Spanyol

Aktivis dari kelompok hak-hak hewan PETA bertelanjang dada saat menggelar protes terhadap adu banteng sehari sebelum pembukaan Festival San Fermin.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Jul 2019, 19:59 WIB
Aktivis Telanjang Dada Protes Adu Banteng di Spanyol
Aktivis dari kelompok hak-hak hewan PETA bertelanjang dada saat menggelar protes terhadap adu banteng sehari sebelum pembukaan Festival San Fermin.
Aktivis yang bertelanjang dada berbaring di jalan saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Aksi protes ini digelar sehari sebelum pembukaan Festival San Fermin. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Sejumlah aktivis yang bertelanjang dada berbaring di jalan saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Aksi protes ini diikuti oleh lusinan aktivis dari kelompok hak-hak hewan PETA. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Aktivis yang bertelanjang dada berbaring di jalan saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Para aktivis menempelkan tombak palsu pada punggung mereka sebagai simbol penyiksaan hewan dalam adu banteng di Festival San Fermin. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Aktivis yang bertelanjang dada menyusuri jalanan saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Aksi protes ini digelar sehari sebelum pembukaan Festival San Fermin. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang pria berjalan melewati aktivis yang bertelanjang saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Aksi protes tersebut diikuti oleh lusinan aktivis dari kelompok hak-hak hewan PETA. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Aktivis yang bertelanjang dada mengenakan tanduk palsu saat menggelar protes terhadap adu banteng di Pamplona, Spanyol, Jumat (5/7/2019). Para aktivis menempelkan tombak palsu pada punggung mereka sebagai simbol penyiksaan hewan dalam adu banteng di Festival San Fermin. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya