FOTO: Meghan Markle Keluar Istana Demi Dukung Serena William

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle menyambangi lapangan tenis Wimbledon untuk menyaksikan dan mendukung sahabatnya Serena Williams

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jul 2019, 08:58 WIB
Meghan Markle
Istri Pangeran Harry, Meghan Markle menyambangi lapangan tenis Wimbledon untuk menyaksikan dan mendukung sahabatnya Serena Williams
Meghan Markle (tengah) menyaksikan sahabatnya yang juga petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Meghan Markle tampil dalam balutan tank top dan jeans dengan blazer sebagai luaran (GLYN KIRK/AFP)
Meghan Markle tiba untuk menyaksikan petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Istri Pangeran Harry itu menjadi saksi Serena mengalahkan petenis Slovenia Kaja Juvan 2-6, 6-2, 6-4. (GLYN KIRK/AFP)
Meghan Markle tiba untuk menyaksikan sahabatnya yang juga petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Meghan tampil dalam balutan tank top dan jeans dengan blazer sebagai luaran. (AP/Tim Ireland)
Meghan Markle (tengah) bertepuk tangan usai petenis AS Serena Williams menang atas Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Meghan menyambangi lapangan tenis Wimbledon ditemani dua sahabat semasa di kampusnya dulu. (GLYN KIRK/AFP)
Meghan Markle (tengah) menyaksikan petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Meghan Markle menyambangi lapangan tenis Wimbledon ditemani dua sahabat semasa di kampusnya dulu. (AP/Tim Ireland)
Meghan Markle menyaksikan sahabatnya yang juga petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Meghan Markle menyempurnakan penampilannya dengan topi berwarna senada dan kacamata hitam. (AP/Tim Ireland)
Meghan Markle menyaksikan sahabatnya yang juga petenis AS Serena Williams melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada babak kedua Wimbledon di All England Lawn Tennis Club, London, Kamis (4/7/2019). Istri Pangeran Harry itu menjadi saksi Serena mengalahkan Kaja Juvan 2-6, 6-2, 6-4. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya