FOTO: 5 Pasangan Selebritas Ini Punya Hobi Traveling

Tak hanya sibuk di dunia hiburan, lima pasangan selebritas berikut ini menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan cara traveling ke berbagai destinasi wisata.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jul 2019, 15:15 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Tak hanya sibuk di dunia hiburan, lima pasangan selebritas berikut ini menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan cara traveling ke berbagai destinasi wisata.
Nadine Chandrawinata kerap kali membagikan foto di Instagram saat traveling bersama Dimas Anggara. Mereka terlihat sangat kompak dan serasi karena sama-sama memiliki hobi jelajah alam. (Liputan6.com/IG/nadinelist)
Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga hobi jalan-jalan ke luar negeri bersama, tak lupa si kecil Dia Sekala Bumi pun ikut serta. Keluarga kecil ini selalu menjadi pusat perhatian netizen. (Liputan6.com/IG/dittopercussion)
Di sela-sela kesibukannya, Ringgo Agus Rahman tak lupa menghabiskan quality time bersama sang istri, Sabai Morscheck. Berbagai negara pun sudah mereka singgahi sebagai destinasi liburan. (Liputan6.com/IG/ringgoagus)
Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering bepergian bersama ke berbagai destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Kehadiran Natusha Olivia Alinskie di kehidupan mereka tak menjadi beban untuk terus traveling. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sering disebut sebagai relationship goals. Selain sama-sama bintang film, pasangan ini juga sama-sama hobi traveling. Setiap momen yang mereka bagikan di Instagram selalu sukses bikin baper. (Liputan6.com/IG/atiqahhasiholan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya