FOTO: Menyaksikan Gerhana Matahari Total di Langit Chile

Puluhan ribu turis dan penduduk setempat menatap ke angkasa untuk melihat fenomena gerhana matahari total di langit Chile.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Jul 2019, 11:45 WIB
Menyaksikan Gerhana Matahari Total di Langit Chile
Puluhan ribu turis dan penduduk setempat menatap ke angkasa untuk melihat fenomena gerhana matahari total di langit Chile.
Warga menyaksikan gerhana matahari total di La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Puluhan ribu turis dan penduduk setempat menatap ke angkasa untuk melihat fenomena gerhana matahari total. (AP Photo/Esteban Felix)
Bulan lewat di depan matahari selama gerhana matahari di La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Fenomena gerhana matahari total jarang terjadi di Amerika Selatan. (AP Photo/Esteban Felix)
Bulan menghalangi matahari selama gerhana matahari total di La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Gerhana matahari total membuat sebagian besar wilayah kerucut benua itu menjadi gelap. (AP Photo/Esteban Felix)
Bulan menghalangi matahari selama gerhana matahari total di La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Gerhana matahari total secara singkat mengubah siang menjadi malam. (AP Photo/Esteban Felix)
Orang-orang melihat gerhana matahari total dari La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Orang-orang bersorak dan bertepuk tangan saat cakram bulan menutup matahari. (AP Photo/Esteban Felix)
Orang-orang melihat gerhana matahari total dari La Higuera, Chile, Selasa (2/7/2019). Gerhana matahari total ini terjadi selama lebih dari dua setengah menit. (AP Photo/Esteban Felix)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya