Manajer Justin Bieber Sibuk Cari Cara Berbaikan dengan Taylor Swift

Meski tak merilis komentar pribadi, Scooter Braun diam-diam tak nyaman dengan genderang perang yang ditabuh Taylor Swift.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Jul 2019, 13:40 WIB
Meski tak merilis komentar pribadi, Scooter Braun diam-diam tak nyaman dengan genderang perang yang ditabuh oleh Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Taylor Swift menyerangnya lewat media sosial, tak terdengar pembelaan apa pun dari manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Hanya orang-orang terdekatnya seperti Justin Bieber dan sang istri yang membela pengusaha musik ini dari serangan pelantun "Me" tersebut.

Hanya saja, Scooter Braun ternyata diam-diam tak nyaman dengan genderang perang yang ditabuh oleh Taylor Swift.

Dilansir dari People, Selasa (2/7/2019), sejumlah sumber yang dekat dengan Scooter Braun menyebut manajer Justin Bieber ini tengah mencari cara berbaikan dengan diva 29 tahun tersebut.

Dari laporan The Blast yang pertama kali menurunkan artikel ini, Scooter Braun mencoba mengontak Taylor Swift lewat sejumlah kenalannya.

2 dari 3 halaman

Tak Direspons

(Instagram/taylorswift)

Scooter Braun disebutkan kaget saat mengetahui tulisan Taylor Swift tentang dirinya. Pria yang juga merupakan manajer Ariana Grande ini juga ingin menjernihkan situasi antara mereka.

Hanya saja, penyanyi berambut pirang tersebut dikabarkan sama sekali tak merespons usaha Scooter Braun.

 

3 dari 3 halaman

Pendapat Terbelah

Scooter Braun bersama Hailey dan Justin Bieber (Instagram/ scooterbraun)

Sejumlah artis dunia telah menunjukkan keberpihakan mereka terhadap masalah ini. Iggy Azalea, Halsey, Haim, dan Brendon Urie mendukung Taylor Swift.

Sementara Justin Bieber, Demi Lovato, dan Sia memberikan dukungan kepada Scooter Braun.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya