Pulang Wamil, Kim Soo Hyun Tebar Senyum Semringah

Kim Soo Hyun juga sempat berbicara tentang pengalamannya selama bergabung dalam Pasukan Pengintai di militer.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Jul 2019, 12:20 WIB
Kim Soo Hyun (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Setelah sekitar dua tahun, aktor Kim Soo Hyun akhirnya menuntaskan wajib militernya. Disambut ratusan penggemar dan puluhan reporter yang berkumpul di Imjingak Peace Bell di Paju, ia secara resmi mengakhiri kewajibannya tersebut pada Senin (1/7/2019).

Dari sejumlah video yang diunggah penggemar ke media sosial, Kim Soo Hyun tampak menebar senyum manis kepada para fansnya. Dengan semringah, aktor My Love from the Star ini bahkan sempat menerima buket bunga dari fans, sebelum berpose di hadapan wartawan.

Dilansir dari Soompi, Kim Soo Hyun juga sempat berbicara tentang pengalamannya selama bergabung dalam Pasukan Pengintai di militer.

"Selama berada di militer, aku berlatih dengan keras seperti tentara lainnya, aku bahkan mendapat titel 'Tentara Ranking Khusus'. Aku bekerja keras dan melakukan yang terbaik," tutur pria 31 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Ikuti Perkembangan Musik

Kim Soo Hyun (Soompi)

Umumnya, para lelaki yang tengah menjalani wajib militer menjadi penggemar dari salah satu girl group. Lantas, bagaimana dengan Kim Soo Hyun?

"Sebenarnya, aku mengikuti semua lagu baru dan menonton semuanya. Sepertinya aku menonton video klip musik setiap hari," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Siap Kembali Berakting

Kim Soo Hyun. (Foto: soompi.com)

Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun juga menyebutkan bahwa dirinya ingin segera kembali ke dunia akting.

"Saat di militer aku memikirkan dan mencemaskan banyak hal, tapi saat ini aku benar-benar ingin berakting. Memang belum ada proyek yang diputuskan, tapi aku akan bekerja keras dan bertemu kalian dengan proyek baru sekitar tahun depan," tuturnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya