Pastel, Warna Favorit Rumah Bunga Citra Lestari

Warna-warna pastel paling disukai Bunga Citra Lestari untuk menghiasi rumahnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jul 2019, 08:30 WIB
Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge ini memang selalu tampil modis dalam berbagai acara. Tak terkecuali gaya rambutnya yang satu ini. Unge mengenakan atasan besutan Fendi dan tas pink merek Baguette dalam acara Premier Film My Stupid Boss 2. (Liputan6.com/Instagram/@bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah yang nyaman dan sesuai keinginan jadi idaman setip orang, termasuk Bunga Citra Lestari. Selain desain yang elegan, warna cat juga jadi faktor pendukung agar rumah semakin menarik.

Buat Bunga Citra Lestari, ia mau rumahnya didominasi dengan warna-warna pastel. Menurut Bunga Citra Lestari, dengan warna itu, rumah jadi terlihat sejuk dan enak dipandang mata.

"Aku suka warna pastel, karena aku senang yang warna soft. Kalau warnanya terlalu terang, enggak menenangkan mata juga," ujar‎ Bunga Citra Lestari ditemui saat Grand Lauching cat tembok Supersilk Antinoda, Avian di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

2 dari 3 halaman

Cocok

(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Dengan warna yang soft, kata wanita yang akrab disapa Unge ini, ia mudah memadupadankan furniture di rumahnya. Terlebih warna jadi pendukung utama sebuah rumah agar terlihat menarik.

"Aku juga mau furniture yang standout, dan mau warna yang mendukung jadi cocok kalau pakai warna pastel," ujar Bunga Citra Lestari.

3 dari 3 halaman

Ruangan Khusus

Bertepatan di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2019 lalu, Unge meluncurkan single barunya yang berjudul Memilih Dia. Lagu bergenre ballad ini pun langsung melesat menuju top chart beberapa toko musik digital. Suaranya yang lembut jadi daya tarik tersendiri. (Liputan6.com/Instagram/@bclsinclair)

Namun tak semua ruangan di rumahnya dicat dengan warna pastel. Ada ruangan tertentu yang khusus dibuat namun tidak dicat dengan warna yang ia sukai.

"Tapi mungkin ada beberapa ruangan yang lebih unik dan enggak dicat warna pastel. Ada ruangan khusus yang diciptakan buat sebuah keunikan," kata BCL.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya