Katy Perry dan Orlando Bloom Akan Gelar Resepsi Pernikahan Unik

Katy Perry ingin sesuatu yang berbeda dari kebanyakan pernikahan.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jun 2019, 17:20 WIB
Aktor Inggris, Orlando Bloom dan penyanyi AS, Katy Perry tampil bersama di karpet merah Gala untuk Global Ocean di Monaco, Rabu (26/9). Ini merupakan debut karpet merah mereka untuk pertama kali pasca kembali menjalin hubungan asmara. (AFP/Valery HACHE)

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom akan menggelar pernikahan akhir tahu ini. Keduanya pun sudah merencanakan sebuah konsep pernikahan yang berbeda pada musim gugur nanti.

"Mereka menggunakan perencana pernikahan untuk menyelesaikan semua detailnya. Katy Perry tampaknya bertanggung jawab, tetapi Orlando juga terlibat dalam perencanaan itu," kata seorang sumber dilansir People, Jumat (28/6/2019).

"Mereka sepertinya tidak terlalu stres soal itu. Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman," lanjutnya.

Katy Perry dan Orlando membayangkan sesuatu yang tidak konvensional untuk hari besar mereka.

 

2 dari 3 halaman

Sibuk

Kendati demikian, Katy Perry kini sudah lebih terbuka mengenai hubungannya dengan Orlando Bloom usai balikan. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Mereka berdua sangat sibuk sehingga mereka menyisihkan waktu untuk merencanakan semua detail pribadi," ungkap sumber lain.

"Mereka berdua berada pada halaman yang sama tentang membuat pernikahan yang sedikit berbeda. Mereka ingin memilih sesuatu yang modern dan menarik," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pakaian Putih

Lewat akun Instagram, Orlando Bloom mengaku bahwa dirinya kembali menginginkan anak. (Getty Image/Entertainment Tonight)

Kabarnya untuk gaun pengantin, pelantun "Roar" itu tidak akan mengenakan pakaian putih, padahal keluarganya menginginkan sesuatu yang lebih sederhana.

"Ini adalah hari Katy dan Orlando dan mereka akan menciptakan momen istimewa yang paling mewakili gaya mereka, yang berarti perayaan indah cinta mereka dengan orang-orang yang paling mereka sayangi," jelasnya.

Adapun tentang persiapan mental mereka, sumber itu mengatakan, "Mereka begitu siap untuk memulai hidup baru mereka bersama." (Antaranews)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya