FOTO: Aksi Kocak Patricia Gouw yang Sempat Disangka Ayu Dewi

Nama Patricia Gouw mungkin masih asing bagi sebagian orang. Awalnya Pat mulai dikenal publik ketika menjadi runner up di acara perncarian model, Asia's Next Top Model.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2019, 10:05 WIB
Patricia Gunawan
Nama Patricia Gouw mungkin masih asing bagi sebagian orang. Awalnya Pat mulai dikenal publik ketika menjadi runner up di acara perncarian model, Asia's Next Top Model.
Melalui akun Instagramnya, Patricia Gunawan yang lebih sering disapa Cici Pat mengunggah pose-pose kocaknya bersama temannya. (Liputan6.com/patriciagouw)
Patricia Gouw mengaku jika dirinya tidak malu jika harus berfoto dengan pose yang aneh bahkan dirinya ingin berbeda dari yang lain. (Liputan6.com/patriciagouw)
Cici Pat suka sekali berpose nyeleneh dengan teman-teman dekatnya, seperti ketika dirinya menggunakan rambut palsu berwarna merah ini. (Liputan6.com/patriciagouw)
Ketika sedang travelling, Patricia Gouw juga kerap terlihat bergaya aneh. Seperti saat ke Turkey lalu, Pat terlihat dengan rambut palsunya berwarna hitam sambil memakan permen gula kapas. (Liputan6.com/patriciagouw)
Ketika menjuarai ajang pencarian model terbesr di Asia, nama Patricia Gunawan mulai dikenal orang. Ditambah dengan gayanya yang kocak hampir disetiap kesempatan. (Liputan6.com/patriciagouw)
Patricia Gouw tidak merasa malu untuk mengunggah foto-foto anehnya di akun Instagram pribadinya. Lihat saja kelakuan Cici Pat seperti di foto satu ini. (Liputan6.com/patriciagouw)
Patricia adalah anak terakhir dari tiga bersaudara dan kakak laki-laki pertamanya sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak. Patricia Gouw dinilai memiliki kemiripan wajah dengan presenter Ayu Dewi. (Liputan6.com/patriciagouw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya