8 Macam Tiket yang Tersedia Nonton JICOMFEST 2019, Mau Beli yang Mana Nih?

Milenial sedang ramai-ramainya membicarakan sebuah festival komedi akbar yang akan diselenggarakan pada Agustus nanti.

oleh Reza diperbarui 07 Jul 2019, 06:30 WIB
Para pengisi JICOMFEST 2019. (Istimewa/Doc. JICOMFEST)

Liputan6.com, Jakarta Milenial sedang ramai-ramainya membicarakan sebuah festival komedi akbar yang akan diselenggarakan pada Agustus nanti. Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 siap menjelma menjadi hajatan akbar bagi pecinta humor di seluruh penjuru tanah air. Ini dia event internasional buat pecinta lawak tunggal di mana ada lebih dari 100 komika dari dalam dan luar negeri. Semua nama besar tersebut siap bikin penonton tertawa lepas. 

Berencana menikmati sajian ini? Pastikan sudah mengantongi tiketnya. Sekadar informasi, JICOMFEST 2019 punya delapan macam tiket, masing-masing tentunya memiliki benefit yang berbeda-beda. Ketahui lebih jauh tentang tiket nonton JICOMFEST 2019 yuk!

Daily Pass Day 1 untuk Rasakan Keceriaan JICOMFEST Hari Pertama

 

 

 

 

 

Sesuai dengan namanya, ini adalah tiket khusus untuk hari pertama yaitu tanggal 3 Agustus 2019. Selain itu, harus diingat bahwa tiket ini hanya untuk Regular Show. Jangan sampai kehabisan, harga promo tiket pre-sale adalah Rp 400.000 dan harga normalnya Rp 500.000. Jadi pastikan segera mengantongi tiketnya.

Keseruan Hari Kedua Bisa Kamu Dapatkan Dengan Daily Pass Day 2

 

Sama seperti tiket sebelumnya, Daily Pass Day 2 adakah karcis khusus untuk Regular Show hari kedua JICOMFEST 2019, yaitu tanggal 4 Agustus 2019. Pre-sale price saat ini adalah Rp 400.000, sedangkan regular price-nya Rp 500.000.

Nonton Regular Show Dua Hari Berturut-Turut

JICOMFEST 2019 bisa secara maksimal disaksikan dengan lebih tenang dengan memiliki 2 Day Pass untuk menikmati event ini dua hari berturut-turut. Harga normalnya Rp 900.000, sedangkan pre-sale bisa didapatkan dengan harga Rp 700.000.

Jangan Lupa, Ada Juga Tiket untuk Special Show Day 1

Selain menampilkan Regular Show, JICOMFEST 2019 juga siap menghadirkan Special Show yang menghadirkan para jagoan komika dalam dan luar negeri. Sebut saja komika wanita, Yumi Nagashima, lalu ada juga Roasting Night bareng Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, serta Gilang Dirga. Harga yang ditawarkan untuk Special Show Day 1 adalah Rp. 249.000.

Dilarang Berpuas Diri Karena Ada Special Show Day 2

Sama seperti Special Show Day 1, hanya saja tiket ini khusus buat nonton performa dari para bintang tamu terbaik di hari kedua. Ada Roasting YouTuber bareng Raditya Dika, show tunggal Pandji Pragiwaksono, hingga International Headliner, aktor dan komedian kondang Amerika, Maz Jobrani.

Bundling dengan Harga Lebih Hemat di Hari Pertama

Berniat menikmati Regular Show sekaligus Special Show yang digelar di hari pertama JICOMFEST 2019? Kamu bisa menyaksikan dua sajian tersebut dengan harga bundling Rp 649.000. Dengan begitu, penonton bisa memperoleh potongan harga lebih murah hingga RP 100.000.

Maksimalkan Hari Kedua JICOMFEST 2019 dengan Tiket Ini

Sama seperti tiket bundling hari pertama JICOMFEST 2019. Kalau punya tanda masuk ini, kamu bisa ikuti semua performa komika di hari kedua dengan harga lebih hemat, yaitu Rp 649.000.

Petualangan Stand Up Comedy Tak Terlupakan Pakai 2 Day Pass Regular + Special Show

 

Mau akses nggak terbatas untuk semua pertunjukan di JICOMFEST 2019? Sekalian saja beli tiket 2 Day Pass Regular + Special Show dengan harga Rp 1.099.000. Dengan begitu, tak perlu lagi bingung lagu urusan ticketing.

Nah, sekarang sudah tahu kan, informasi tiket dan harganya? Sekarang mana kategori yang paling cocok buat? Untuk pembelian tiket dan informasi selengkapnya bisa klik di sini.

 

(ZAK)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya