FOTO: Adu Kemampuan Berselancar di Sungai

Eisbach yang merupakan bagian dari Sungai Isar di kota Munich, Jerman ini memiliki daya tarik bagi pecinta surfing

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2019, 07:50 WIB
Berselancar di Sungai
Eisbach yang merupakan bagian dari Sungai Isar di kota Munich, Jerman ini memiliki daya tarik bagi pecinta surfing
Peselancar meniti ombak saat bermain "surfing" di sungai buatan Eisbach yang terletak di English Garden Munich, Jerman pada 28 Mei 2019. Aliran air sungai Sungai Eisbach yang memiliki lebar 12 meter ini berasal dari Sungai Isar. (Photo by Peter Kneffel/dpa/AFP)
Peselancar bermain "surfing" di sungai buatan Eisbach yang terletak di English Garden Munich, Jerman pada 28 Mei 2019. Eisbach merupakan salah satu tempat berselancar sungai yang paling populer di kota Munich. (Photo by Peter Kneffel/dpa/AFP)
Peselancar berusaha berdiri di atas papan seluncur saat bermain "surfing" di sungai buatan Eisbach di English Garden Munich, Jerman pada 28 Mei 2019. Aliran air sungai Sungai Eisbach yang memiliki lebar 12 meter ini berasal dari Sungai Isar. (Photo by Peter Kneffel/dpa/AFP)
Peselancar meniti ombak saat bermain "surfing" di sungai buatan Eisbach yang terletak di English Garden Munich, Jerman pada 28 Mei 2019. Eisbach merupakan salah satu tempat berselancar sungai yang paling populer di kota Munich. (Photo by Peter Kneffel/dpa/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya