FOTO: Mengenang Karya Fotografi Almarhumah Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI meninggal dunia karena penyakit kanker darah yang dideritanya di National University Hospital, Singapura. Namun almarhumah meninggalkan karya foto-fotonya dari hasil jepretan kamera.

oleh Fery Pradolo diperbarui 01 Jun 2019, 14:30 WIB
Karya Fotografi Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI meninggal dunia karena penyakit kanker darah yang dideritanya di National University Hospital, Singapura. Namun almarhumah meninggalkan karya foto-fotonya dari hasil jepretan kamera.
Rusa Jantan memperebutkan kekuasaan wilayahnya dengan mengadu kekuatan menggunakan tanduknya ketika musim berkembang biak. Hal itu terjadi secara alami. Kita manusia, bukan domba, jadi jangan sampai kita mau diadu domba. Foto diambil di Istana Bogor tahun 2010. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Pagi ini saya memandangi taman yang tak begitu luas di belakang rumah. Saya tertarik untuk mengcapture bunga Kamboja atau ada yang menyebutnya sekar Jepun berwarna putih dengan warna kuning di tengahnya, 13 Januari 2019. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Walaupun masih susah buka mata karena jet lag, akhirnya mereka bermain dan berkumpul kembali, 5 Januari 2019. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Matahari terbit di akhir tahun 2018, membawa kenangan yang tak mudah dilupakan. Segala hal yang indah akan tetap dikenang, yang tidak baik akan jadi pelajaran. Selamat tinggal, Sayonara, Goodbye 2018, 31 Desember 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Di manapun SBY selalu berpikir dan bekerja, termasuk di dalam bis. Mampir di rest area, diserbu masyarakat yg ingin menyalami, menyapa dan selfie, 23 Desember 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Rambut kakak Aira sudah tebal, rambut baby G belum, 4 November 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Action dulu baru motret. Sudah lama gak motret, gara-gara ada problem dengan pergelangan tangan. Hari ini mulai motret lagi. Mudah2an hasilnya baik, 28 Agustus 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Suatu senja di Bandung. Kalau lihat foto ini, jadi seperti lebih tinggi tower dari matahari, 4 Juli 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Mampir sejenak di pantai Pasir Putih, Kabupaten Serang, 23 April 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
"Bunga Teratai” selalu tampak anggun dan bersih sekalipun lingkungannya kotor (berlumpur, air keruh). Di dunia dikenal dengan Water Lily. Keterangan: Sama2 tanaman air, Lotus mempunyai kelopak bunga lebih lebar dan tidak teratur serta ada bijinya, 4 Februari 2018. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Gunung Merapi dan Warung Kopi Klothok, Yogyakarta, 4 Desember 2017. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Bagi yang sering naik KA Jakarta - Cirebon - Purwokerto - Yogyakarta dan sebaliknya, pasti tahu terowongan ini, 3 Mei 2017. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Ini salah satu hasil foto di Pelabuhan @sunda_kelapa, 6 April 2017. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)
Keindahan yang menyejukkan mata. Diambil dari atas KA menuju Purwokerto, Jawa Tengah, 25 September 2016. (Liputan6.com/IG/@aniyudhoyono)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya