FOTO: Cinta Lokasi Berakhir Bahagia, Pasangan Seleb Ini Mengalaminya

Tak jarang selebritas mengalami cinta lokasi alias cinlok. Berawal dari syuting bersama dan menjalin hubungan cinta, sampai akhirnya menuju ke pelaminan.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Mei 2019, 13:44 WIB
Shireen Sunkar dan Teuku Wisnu
Tak jarang selebritas mengalami cinta lokasi alias cinlok. Berawal dari syuting bersama dan menjalin hubungan cinta, sampai akhirnya menuju ke pelaminan.
Pasangan seleb ini bisa dibilang pengantin baru, yaitu Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka menikah pada 28 April 2019 setelah sebelumnya berpacaran. Ammar Zoni dan Irish Bella awalnya dipertemukan di sinetron Cinta Suci. (Liputan6.com/IG/_irishbella_)
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga terlibat cinta lokasi setelah sering syuting sinetron bersama hingga berlanjut ke pernikahan pada tahun 2014 silam. Kini mereka telah dikaruniai dua anak yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. (Liputan6/IG/ichasoebandono)
Cinta lokasi juga sempat dialami oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka dipertemukan di lokasi syuting sinetron Buku Harian Nayla lalu menikah pada 3 Oktober 2015 dan memiliki putri yaitu Nastusha Olivia Alinskie. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy pun menikah setelah terlibat cinta lokasi. Berawal dari syuting FTV bareng dan berpacaran, Vino dan Marsha akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2012 silam dan telah dikaruniai putri bernama Jizzy Pearl Bastian. (Liputan6.com/IG/marshatimothy)
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada Agustus 2013. Mereka kerap dipertemukan di beberapa film dan menjalin hubungan cinta hingga akhirnya berlanjut ke pelaminan. Kini Rio Dewanto dan Atiqah dikaruniai seorang putri cantik bernama Salma Jihanne. (Liputan6.com/IG/atiqahhasiholan)
Pasangan ini dipertemukan dalam 7 musim sinetron Cinta Fitri dan beberapa film, mereka adalah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Menikah pada akhir 2013, kini mereka memiliki tiga anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. (Liputan6.com/IG/shireensungkar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya