Usaha Para Remaja Mengusir Tikus di Masjid Ini Kocak Abis

Tingkah para remaja masjid ini kocak abis.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 23 Mei 2019, 16:00 WIB
Tikus masuk masjid (Sumber: Twitter/rioaditya_)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai hewan pengerat, seekor tikus cukup dirasa mengganggu. Tikus yang hidup di tempat kotor pun bisa jadi membawa penyakit. Hal inilah yang membuat orang akan mencoba berbagai macam cara untuk mengusirnya.

Tentu saja kehadiran tikus yang tidak diharapkan akan membuat suasana menjadi gaduh. Apalagi bila tikus tersebut memiliki ukuran yang cukup besar. Padahal seekor tikus berukuran kecil pun sudah cukup membuat orang repot. Tentu saja tikus yang memiliki ukuran besar terkadang membuat orang yang melihatnya kaget.

Hal ini jugalah yang dialami oleh beberapa remaja saat melihat tikus berukuran tak biasa. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @frhasbl pada Instagram Stories ini menjadi viral. Bahkan video tersebut banyak diunggah kembali di media sosial lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @rioaditya_, Kamis (23/5/2019) sebuah video yang memperlihatkan sekelompok remaja masjid yang berusaha mengusir seekor tikus. Tikus yang diusir oleh para remaja masjid ini pun memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan beberapa remaja tersebut sampai menggunakna alat-alat kebersihan.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Tikus masuk masjid (Sumber: Twitter/rioaditya_)

Video yang awalnya diunggah pada Instagram Stories akun @frhasbl ini pun menjadi viral di media sosial. Pasalnya tingkah laku para remaja dalam video tersebut cukup mengundang gelak tawa para netizen yang melihatnya. Selain itu, ukuran tikus yang cukup besar ini juga membuat heran para netizen.

Dalam video yang berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan bagaimana usaha para remaja yang mencoba mengusir seekor tikus. Bahkan saat proses mengusir tikus tersebut ada pula yang sampai meloncat karena terlalu takut dan juga kaget.

Para remaja masjid tersebut pun mengandalkan beberapa sapu untuk mengusirnya. Selain itu, suara si perekam video tersebut jugalah yang membuat netizen tertawa. Pasalnya saat merekam remaja tersebut juga mengucapkan kalimat pemberitahuan adanya seekor tikus kepada para netizen.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

 

Tentu saja video yang viral ini mendapatkan berbagai reaksi netizen. Tak sedikit pula yang justru tertawa saat melihat video para remaja yang mengusir tikus. Selain itu, seorang remaja yang terlihat melompat karena kaget dan ketakutan juga menjadi salah satu fokus para netizen.

"Ngakak mereka ngusir sambil histeris sendiri WKWKWK. Btw tikus nya gede bgt woy" tulis akun @mantappujiwaa.

"Ngakak oiiii itu ada yg lari larian heboh sendiri dia" komentar akun @deeviaulia pada video tersebut.

"Busett gede bgt tikus, abangnya ampe lompat lompat" ujar akun @AidhaRatry

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya