J-Hope BTS Beri Rp 1,1 Miliar untuk Anak Berprestasi

J-Hope BTS memberikan beasiswa bagi siswa perempuan dengan latar belakang orangtua tak mampu.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mei 2019, 07:00 WIB
J-Hope BTS memberikan beasiswa bagi siswa perempuan dengan latar belakang orangtua tak mampu. (Foto: Facebook/bangtan.official)

Liputan6.com, Seoul - Melalui ChildFund, di Gwangju Headquarters, J-Hope BTS menyumbangkan uang sekitar Rp 1,1 miliar. Uang tersebut nantinya akan diberikan kepada Choontae Academy, sebuah yayasan pendidikan yang dimiliki oleh sekolah J-Hope BTS dulu, dilansir NME, Senin (20/5/2019).

J-Hope BTS akan memberikan uang tersebut sebagai beasiswa bagi siswa perempuan dengan latar belakang orangtua yang berpenghasilan rendah.

Dan pada awal pekan ini, sekolah akan mengadakan upacara untuk memberikan penghargaan kepada 10 siswa dengan nilai luar biasa dan berperilaku baik. Mereka dipilih setiap tahunnya untuk menerima beasiswa.

 

2 dari 3 halaman

Timbal Balik

Dance memukau J-Hope BTS siap bikin fans terpesona. (Foto: Grammy.com)

"Saya kan fokus pada pendidikan saya dan setelah mencari pekerjaan di lembaga publik. Saya juga ingin menyumbangkan beasiswa ke almamater saya untuk para junior nantinya," ujar salah satu siswa yang menerima beasiswa. 

3 dari 3 halaman

Tampil ala The Beatles

BTS (Twitter/ bts_bighit)

Baru-baru ini, BTS tampil dalam acara The Tonight Show with Stephen Colbert. Ini merupakan salah satu pertunjukkan TV terbesar di Amerika Serikat.

Mereka tampil dengan gaya The Beatles, yaitu mengenakan setelan jas hitam. (Antaranews.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya