FOTO: Bak Keluarga, Momen Kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle serta El

Potret kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dengan si kecil El Barack, Buah hati Jessica Iskandar dari pernikahan pertamanya.

oleh Fery Pradolo diperbarui 16 Mei 2019, 20:02 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Potret kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dengan si kecil El Barack, Buah hati Jessica Iskandar dari pernikahan pertamanya.
Artis cantik Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jedar ini, sering terlihat membagikan kebersamannya dengan sang kekasih, Ricahrd Kyle dan juga si kecil, El Barack. (Liputan6.com/IG/inijedar)
Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar kerap memposting foto dirinya bersama Richard Kyle dan El Barack saat berlibur ke luar negeri. (Liputan6.com/IG/inijedar)
Foto yang diambil dengan latar belakang Golde Bridge ini menjadi bukti dimana Richard Kyle melamar Jessica Iskandar. Tidak ketinggalan juga si kecil, El Barack yang ikut berfoto (Liputan6.com/IG/inijedar)
El Barack yang merupakan anak pertama Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya terlihat semakin dekat dengan Richard Kyle. (Liputan6.com/IG/richo_kyle)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap beberapa pergi berlibur bersama. Dimana El Barack juga ikut pergi. (Liputan6.com/IG/inijedar)
Tidak hanya Jessica Iskandar, Richard Kyle beberapa kali juga memposting kebersamaan dirinya dengan Jedar dan El Barack (Liputan6.com/IG/richo_kyle)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya