FOTO: Kemesraan Randy Pangalila dengan Istri Bulenya

Aktor sinetron Randy Dionisius Pangalila menikahi wanita bule asal Kanada, Chelsey Adrienne Frank. Begini potret kemesraan pasangan beda negara ini.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Mei 2019, 17:10 WIB
Randy Pangalila (Foto: Instagram)
Aktor sinetron Randy Dionisius Pangalila menikahi wanita bule asal Kanada, Chelsey Adrienne Frank. Begini potret kemesraan pasangan beda negara ini.
Randy Pangalila melamar sang istri pada 5 Juli 2018 lalu. Ia juga mengunggah momen tersebut di instagram pribadinya. Randy mengaku sempat menjalani hubungan jarak jauh selama masa pacaran. (Liputan6.com/IG/randpunk)
Sebelum naik ke pelaminan, Randy Pangalila dan Chelsey melakukan foto prewedding yang berbeda dari biasa, jauh dari kesan mewah. Mereka lebih memilih foto prewedding dengan konsep sederhana. (Liputan6.com/IG/wfphotoworks)
Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey Frank digelar pada 19 Januari 2019 di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Mereka tampak bahagia setelah mengucapkan sumpah setia. (Liputan6.com/IG/randpunk)
Randy Pangalila mengaku menunda dulu memiliki momongan, karena proses izin menetap terbilang cukup merepotkan. Randy Pangalila takut apabila sang istri harus naik pesawat dalam kondisi hamil. (Liputan6.com/IG/randpunk)
Alasan lain Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank menunda punya momongan dalam waktu dekat adalah pada Juli mendatang, dirinya akan menggelar resepsi pernikahan di Kanada. (Liputan6.com/IG/randpunk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya