FOTO: Reaksi Pemain Barcelona Saat Dihajar Liverpool

Barcelona dihabisi Liverpool 0-4 di Stadion Anfield.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Mei 2019, 09:19 WIB
Barcelona Dihabisi Liverpool
Barcelona dihabisi Liverpool 0-4 di Stadion Anfield.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi bereaksi saat penyerang Liverpool, Divock Origi merayakan gol pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan mengejutkan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4 (agregat 3-4). (AP/Dave Thompson)
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, Clement Lenglet dan Philippe Coutinho bereaksi setelah gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum membobol gawang mereka pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan atas Liverpool 0-4. (Reuters/Carl Recine)
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Gerard Piqu bereaksi setelah gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum membobol gawang mereka pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4. (Reuters/Carl Recine)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez bereaksi selama laga kedua semifinal Liga Champions 2018/19 menghadapi Liverpool di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan mengejutkan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4 (agregat 3-4). (Reuters/Carl Recine)
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic dan Lionel Messi bereaksi setelah penyerang Liverpool, Divock Origi membobol gawang mereka pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4. (Reuters/Carl Recine)
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Sergio Busquets bereaksi setelah penyerang Liverpool, Divock Origi membobol gawang mereka pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4. (Reuters/Carl Recine)
Kekecewaan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen setelah kalah atas Liverpool pada akhir laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan mengejutkan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4 (agregat 3-4). (Reuters/Carl Recine)
Para pemain Barcelona meninggalkan lapangan setelah kalah atas Liverpool pada akhir laga kedua semifinal Liga Champions 2018/19 di Anfield, Selasa (7/5/2019). Barcelona menelan kekalahan mengejutkan ketika melawat ke markas Liverpool dengan skor 0-4 (agregat 3-4). (AP/Dave Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya