FOTO: Mengisi Kemuliaan Ramadan dengan Tadarus Alquran di Masjid Istiqlal

Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan tadarus Alquran, salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mei 2019, 20:20 WIB
Mengisi Kemuliaan Ramadan dengan Tadarus Alquran di Masjid Istiqlal
Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan tadarus Alquran, salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid.
Jemaah membaca kitab suci Alquran usai salat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan membaca Alquran (tadarus), salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah jemaah membaca kitab suci Alquran usai salat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan pada bulan suci Ramadan adalah tadarus Alquran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah jemaah membaca kitab suci Alquran usai salat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Tadarus Alquran berarti membaca, merenungkan, menelaah, dan memahami wahyu-wahyu Allah SWT. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah membaca kitab suci Alquran dekat seorang pria yang tengah tertidur di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan membaca Alquran (tadarus), salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah membaca kitab suci Alquran usai salat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan pada bulan suci Ramadan adalah tadarus Alquran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah tiduran usai salat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan membaca Alquran (tadarus), salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah bersantai di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Umat muslim meningkatkan ibadah pada bulan suci Ramadan dengan membaca Alquran (tadarus), salat berjemaah, berdoa, dan zikir di masjid. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah mengusap wajahnya usai membaca kitab suci Alquran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan pada bulan suci Ramadan adalah tadarus Alquran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya