Sinyal Kepindahan Pogba dari MU Semakin Kencang

Pogba ternyata belum mengurus visa untuk keperluan tur pramusim MU.

oleh Thomas diperbarui 27 Apr 2019, 15:30 WIB
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paul Pogba kemungkinan akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Sinyal kepergian Pogba semakin kencang di akhir April ini.

Pemain asal Prancis itu terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Pogba juga tak membantah. Dia malah menyatakan memang memimpikan bermain di Real Madrid. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane konon sangat ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Agen Pogba, Mino Raiola konon sedang mengusahakan transfer tersebut.

Kabar kepindahan Pogba dari MU ke Real Madrid makin santer di akhir April ini. Pasalnya Raiola membatalkan pertemuan Pogba dengan MU yang membahas kontrak baru.

Kini Pogba juga makin memanaskan isu kepergian ke Real Madrid. Dia ternyata belum mengajukan permohonan visa untuk keperluan tur pramusim MU.

 

2 dari 3 halaman

Masalah Paspor

Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Rui Vieira)

MU akan melakoni tur pramusim di tiga negara, Tiongkok, Singapura dan Australia. Pogba perlu membuat visa untuk kunjungan ke Tiongkok. Menurut Juganes TV, Pogba masih belum mengajukan permohonan visa.

MU sendiri mencoba meredakan isu Pogba belum membuat visa. Menurut London Evening Standard, pihak MU berkilah bila Pogba belum mengajukan visa karena masalah paspor.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya