Tak Hanya Mobil, Suzuki Juga Hadirkan Sepeda Motor di IIMS 2019

Ikut meramaikan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menampilkan produk-produk sepeda motor di booth Suzuki, Hall A2, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 26 Apr 2019, 19:21 WIB
Suzuki motor di IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ikut meramaikan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menampilkan produk-produk sepeda motor di Hall A2, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk menarik minat pengunjung, beragam program penjualan dengan kesempatan terbatas dan games berhadiah menarik bisa diikuti selama pagelaran IIMS 2019.

Bersanding dengan mobil-mobil Suzuki, SIS memajang sepeda motor andalannya seperti GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, Satria F150, dan Nex II.

“Tahun ini, Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia bagi pengunjung IIMS 2019," kata Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS.

Promo menarik untuk tipe GSX-R150 Shuttered Key, GSX150 Bandit serta aneka produk lainnya dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp300 ribu. Setiap transaksi pembelian sepeda motor yang dilakukan,konsumen juga berhak mendapatkan t-shirt Suzuki.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, untuk setiap unit sepeda motor yang telah dikirimkan, konsumen akan memperoleh tambahan hadiah berupa jaket.Pengunjung juga bisa memperoleh berbagai hadiah langsung hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor Suzuki.

"Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut," ujar Banggas.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya