MU Dibantai Everton, Matic: Salahkan Saya

MU kalah empat gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Goodison Park. Keempat gol The Toffees dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan The Walcott.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Apr 2019, 10:15 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mengaku menjadi orang yang paling bersalah saat MU dibantai Everton, Minggu (21/4/2019). Ia berharap fans tak menyalahkan pemain lain dalam kekalahan memalukan tersebut.

MU kalah empat gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Goodison Park. Keempat gol The Toffees dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan The Walcott.

Kekalahan membuat MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 64 poin dari 34 laga.

"Masalah terbesar adalah MU tak punya pemimpin di lapangan. Dalam hal ini seharusnya saya karena yang paling berpengalaman di tim," kata Matic seperti dilansir Express.

"Jika ada yang harus disalahkan dalam laga ini adalah saya. Jika kami tidak menang dalam duel di lini tengah maka sayalah yang bertanggung jawab," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Masalah Terbesar

3. Nemanja Matic - Gelandang berkebangsaan Serbia tersebut merupakan pemain favorit yang dimiliki Mourinho. Cedera diawal musim membuat permainan Matic menurun. (AFP/Fabrice Coffrini)

Matic membela MU sejak dua tahun lalu. Dia dibeli dari Chelsea dengan harga 40 juta pound sterling.

"Kita tidak bisa menyalahkan para pemain muda. Sayalah masalah terbesar dalam kekalahan ini," ujarnya.

"Yang jelas semua hal tidak bekerja untuk kami sekarang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berusaha melewati pemain Everton pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4). Everton menang 4-0 atas Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya