BTS Borong Rekor Guinness World

BTS meraih 3 penghargaan dari Guinness World Records

Oleh JawaPos.com diperbarui 20 Apr 2019, 13:20 WIB
Personel BTS di karpet merah Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Februari 2019. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta BTS kembali mendominasi chart musik dunia dan mengukir prestasi dengan lagu Boy With Luv yang diambil dari album terbaru mereka bertajuk Map of the Soul: Persona.

Video musik BTS, Boy With Luv yang dirilis di YouTube pada 12 April 2019 tersebut mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai video musik K-Pop paling banyak ditonton selama 24 jam. Video musik Boy With Luv disaksikan 74,6 juta kali dalam 24 jam.

Selain itu, dari laman resmi Guinness World Records, lagu BTS itu dinobatkan sebagai video musik yang paling banyak disaksikan di YouTube dalam 24 jam.

 

2 dari 3 halaman

Video

Penampilan BTS dan Halsey di Boy with Luv tuai pujian fans.

Ketiga, dilansir dari Soompi, Kamis (19/4), Guinness World Records juga menobatkan Boy With Luv sebagai video yang paling banyak disaksikan di YouTube selama 24 jam.

 

3 dari 3 halaman

Andalan

Perlu bukti kesetiaan para ARMY dukung BTS? (Foto: sbs.com)

Diketahui, Boy With Luv adalah single andalan BTS yang diambil dari album Map of the Soul: Persona. Tak hanya berjaya di industri musik Korea dan dunia, BTS baru-baru ini masuk dalam daftar 100 orang yang paling berpengaruh pada 2019 versi majalah TIME.

Sumber:Jawapos.com

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya