FOTO: Lucunya Para Binatang Saat Dapat Telur Paskah di London Zoo

Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Apr 2019, 15:00 WIB
Lucunya Para Binatang Saat Dapat Telur Paskah di London Zoo
Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah.
Monyet tupai berbaris saat diberi makan dengan wadah dari telur Paskah yang terbuat dari bubur kertas selama pemotretan di ZSL London Zoo di London, Inggris (18/4). Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah. (Reuters/Peter Nicholls)
Penguin Humboldt menikmati ikan yang diambil dari telur Paskah yang terbuat dari bubur kertas selama pemotretan di ZSL London Zoo di London, Inggris (18/4). Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah. (Reuters/Peter Nicholls)
Lemur ekor cincin memegang wadah dari telur Paskah yang terbuat dari bubur kertas selama pemotretan di ZSL London Zoo di London, Inggris (18/4). Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah. (Reuters/Peter Nicholls)
Lemur ekor cincin menikmati makanan yang diambil dari wadah dari telur Paskah yang terbuat dari bubur kertas selama pemotretan di ZSL London Zoo di London, Inggris (18/4). Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah. (Reuters/Peter Nicholls)
Seekor monyet tupai menikmati makanan yang diambil dari wadah dari telur Paskah yang terbuat dari bubur kertas selama pemotretan di ZSL London Zoo di London, Inggris (18/4). Kebun binatang ZSL London menghadiahkan hewan-hewan peliharaannya makanan dalam kemasan telur Paskah. (Reuters/Peter Nicholls)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya