Real Madrid Belum Cocok dengan Gaji Pogba

Pogba ingin jadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Apr 2019, 06:40 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, minta gaji tinggi dari Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, sedang bersiap-siap untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Namun, rencana kepindahan itu masih terganjal urusan gaji. Real Madrid konon tidak bersedia menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji termahal di klub.

Klub ibu kota Spanyol itu belum cocok dengan permintaan gaji Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dinilai menghargai dirinya terlalu mahal.

Seperti dilansir Marca, situasi ini membuat MU mendapat dorongan untuk mempertahankan Pogba. Real Madrid tidak mau ada pemain baru yang mendapat bayaran tertinggi di klub.

Los Blancos tegas tidak mau memenuhi permintaan gaji Pogba. Real Madrid hanya mau meminang Pogba jika gaji cocok.

2 dari 3 halaman

Penuhi Permintaan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat sesi latihan. (AP/Ian Hodgson)

Soal biaya transfer, El Real sepertinya siap memenuhi permintaan Setan Merah. Penolakan dari Real Madrid soal permintaan gaji Pogba bukan tanpa alasan.

Manajemen Real Madrid menegaskan Sergio Ramos akan tetap menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Gaji bek Timnas Spanyol itu diketahui mencapai 200 ribu pound sterling per pekan.

3 dari 3 halaman

Gaji Turun

Padahal, Pogba sendiri dikabarnya menerima upah 290 ribu pound sterling per pekan dari MU. Jika ini yang terjadi, maka gaji Pogba akan turun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya