Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali ke Puncak

Liverpool sukses kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Apr 2019, 10:25 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke 2za gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. usai menang 2-0 atas Chelsea, Minggu (15/4/2019) di Anfield. Tambahan tiga poin membuat Liverpool telah mengemas 85 poin dari 34 pertandingan.

Liverpool bermain imbang 0-0 pada babak pertama dengan Chelsea. Namun pada babak kedua, permainan menyerang The Reds akhirnya membuahkan hasil.

Sadio Mane sukses membobol gawang Kepa setelah memanfaatkan umpan lambung Jordan Henderson pada menit ke-51. Selang dua menit kemudian, giliran Mohamed Salah yang mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kendati kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, Liverpool tak bisa berleha-leha. Pasalnya, Manchester City hanya tertinggal dua poin.

Tim asuhan Pep Guardiola it bisa menyalip Liverpool karena masih punya satu pertandingan lebih banyak. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya