Raline Shah Dukung Aparat Korea Selatan Usut Tuntas Kasus Seungri

Raline Shah membantah terlibat dalam kasus yang menjerat Seungri terkait kasus skandal seks.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Apr 2019, 15:00 WIB
Raline Shah membantah terlibat dalam kasus yang menjerat Seungri terkait kasus skandal seks. (Instagram/@ralineshah)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Bigbang, Seungri, saat ini tengah terlibat skandal seks. Kasus Seungri ini menjadi besar karena melibatkan banyak nama artis termasuk di dalam negeri, yaitu Raline Shah dan Milane Fernandez.

Raline Shah dan Milane Fernandez ikut dibicarakan karena turut hadir saat pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina. Namun, ia membantah terlibat dalam kasus yang menjerat Seungri.

Raline Shah justru mendukung penuh aparat penegak hukum setempat untuk mengusut tuntas kasus yang juga menyeret namanya itu.

"Semua proses hukum akan saya dukung. Ini pun sangat besar dan melibatkan banyak selebritis, bukan hanya saya dari luar negeri juga ada. Tapi saya enggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri. Dan acara itu sah-sah saja karena itu acara ultah," ungkap Raline Shah, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Cuma Teman

Raline Shah kembali unggah foto bersama Seungri [foto: instagram/raline_shah]

Soal kedekatannya dengan Seungri, Raline Shah mengatakan bahwa ia dan mantan personel Bigbang itu hanya sebatas teman biasa, tidak lebih.

"Seungri adalah teman saya selayaknya teman kerja. Cuma sebatas itu. Saya paham sekarang dia diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," ujar Raline Shah.

 

3 dari 3 halaman

Dirugikan

Raline Shah

Sementara itu, Raline Shah mengaku cukup dirugikan dengan adanya gosip bahwa dirinya ikut terlibat dalam kasus Seungri itu. Meskipun ia tahu betul menjadi seorang publik sangat mudah diterpa gosip.

"Profesi saya ini sangat rawat dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu," tutup Raline Shah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya