FOTO: Mikuru Suzuki, Pelempar Anak Panah Asal Jepang yang Mendunia

Wanita asal Jepang, Mikuru Suzuki memiliki julukan 'The Miracle' karena keahliannya bermain darts.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Apr 2019, 18:18 WIB
Mikuru Suzuki, Pelempar Anak Panah Asal Jepang yang Mendunia
Wanita asal Jepang, Mikuru Suzuki memiliki julukan 'The Miracle' karena keahliannya bermain darts.
Mikuru Suzuki bersiap untuk melempar anak panah saat bermain darts di Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Wanita berusia 37 tahun ini memiliki julukan 'The Miracle' karena keahliannya bermain darts. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Mikuru Suzuki melempar anak panah saat bermain darts di Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Nama Mikuru Suzuki mulai mencuri perhatian setelah memenangkan kejuaraan dunia darts BDO pada Januari lalu. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Mikuru Suzuki memeriksa hasil lemparan anak panahnya saat bermain darts di Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Suzuki disebut-sebut sebagai Phil Taylor wanita, pemain darts profesional asal Inggris. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Mikuru Suzuki berpose dengan memegang anak panah untuk bermain darts, Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Suzuki naik ke posisi ketiga dalam Federasi Dart Dunia. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Mikuru Suzuki menunjukkan anak panah untuk bermain darts, Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Suzuki berharap dapat menjadi semangat bagi pemain darts wanita untuk berprestasi. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Anak panah Mikuru Suzuki dalam bermain darts ditunjukkan di Tokyo, Jepang, 8 April 2019. Suzuki berjanji akan merebut kembali gelar dunia pada kejuaraan-kejuaraan yang akan datang. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya