FOTO: Rusia Akan Lepaskan 98 Paus Orca dan Beluga ke Alam Bebas

Rusia berencana membebaskan 98 paus dalam fasilitas penampungan setelah menyitanya dari sebuah perusahaan yang akan menjualnya ke China.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Apr 2019, 14:01 WIB
Rusia Akan Bebaskan 98 Paus Hasil Sitaan
Rusia berencana membebaskan 98 paus dalam fasilitas penampungan setelah menyitanya dari sebuah perusahaan yang akan menjualnya ke China.
Paus Beluga berenang dalam fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). Rusia berencana membebaskan 98 paus yang dikurung dalam fasilitas penampungan tersebut. (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)
Sejumlah paus berenang dalam fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). Paus-paus tersebut disita dari sebuah perusahaan yang akan menjualnya ke China. (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)
Sejumlah Paus Beluga berenang dalam fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). Sebanyak 11 orca atau paus pembunuh dan 87 Beluga atau paus kepala melon ditampung di fasilitas ini. (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)
Para ilmuwan melihat Paus Beluga yang berenang dalam fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)
Paus Orca muncul ke permukaan saat sejumlah ilmuwan mengunjungi fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). Paus-paus yang ada di fasilitas ini ditangkap tahun lalu di Laut Okhotsk. (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)
Para ilmuwan meninjau paus yang ditempatkan dalam fasilitas penampungan di Primorsky, Rusia, Minggu (7/4). Kremlin turun tangan untuk membebaskan paus-paus tersebut. (Press Service of Administration of Primorsky Krai/Alexander Safronov/Handout via Reuters)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya