Cari Pengganti Suarez, Barcelona Berburu di Jerman

Barcelona mencari striker muda sebagai penerus Suarez.

oleh Thomas diperbarui 08 Apr 2019, 06:40 WIB
Luka Jovic (AFP/Arne Dedert)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai mempersiapkan pengganti Luis Suarez. Eks pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam itu mulai menurun ketajamannya seiring termakan usia.

Setelah sempat dikaitkan dengan Paulo Dybala (Juventus) dan Marcus Rashford (Manchester United), kini Barcelona diklaim Mundo Deportivo akan mencari pengganti Suarez di Jerman. 

Barcelona memprioritaskan pemain yang berusia muda. Pemain tersebut akan coba direkrut musim panas nanti agar bisa menimba ilmu langsung dari Suarez.

Dua striker muda Liga Jerman yang dibidik adalah Luka Jovic yang tampil gemilang bersama Eintracht Frankfurt. Jovic statusnya dimiliki oleh Benfica.

Pemuda Serbia itu sangat tajam bersama Frankfurt musim ini. Dia membuat 16 gol dari 25 penampilan di Bundesliga 2018-2019.

 

2 dari 3 halaman

Isak

Striker AIK asal Swedia, Alexander Isak. (AFP/Anders Wiklund)

Striker muda lain yang dibidik adalah penyerang Borussia Dortmund Alexander Isak. Pemuda Swedia itu saat ini dipinjamkan ke Willem II (Liga Belanda).

Pemain 19 tahun itu punya catatan apik di Willem II. Dia membuat 10 gol dari 10 penampilan di kompetisi Eredivisie Liga Belanda.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya