FOTO: Sensasi Makan Malam Mewah Berlapis Emas 24 Karat di Paris

Seorang seniman Frederique Lecerf membuat sajian makan malam bernuansa emas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Apr 2019, 08:41 WIB
Makan Malam Berlapis Emas 24 Karat
Seorang seniman Frederique Lecerf membuat sajian makan malam bernuansa emas
Para tamu menghadiri acara makan malam bernuasa emas 24 karat di Paris, Prancis, 28 Maret 2019. Makan malam tersebut disajikan oleh seniman Prancis, Frederique Lecerf. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Seniman Prancis, Frederique Lecerf membungkus telur rebus dengan lembaran emas tipis 24 karat dalam acara makan malam di Paris, 28 Maret 2019. Tidak hanya makanan, balutan warna emas menyelimuti peralatan makan di atas meja. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Seniman Prancis, Frederique Lecerf membungkus ayam dengan lembaran emas tipis 24 karat dalam acara makan malam di Paris, 28 Maret 2019. Lembaran tipis emas menyelimuti makanan sederhana seperti ayam, telur rebus, dan kue-kue berlapis emas untuk pencuci mulut. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Seniman Prancis, Frederique Lecerf menyiapkan hidangan makan malam bernuasa emas 24 karat di Paris, Prancis, 28 Maret 2019. Lecerf mematok 40 euro per orang untuk sekali mencicipi makanan yang dibalut oleh emas buatannya. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Lembaran emas tipis 24 karat menyelimuti telur rebus yang menjadi hidangan acara makan malam di Paris, Prancis, 28 Maret 2019. Makan malam tersebut disajikan oleh seniman Prancis, Frederique Lecerf. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Seniman Prancis, Frederique Lecerf membungkus ayam dengan lembaran emas tipis 24 karat dalam acara makan malam di Paris, 28 Maret 2019. Tidak hanya makanan, balutan warna emas menyelimuti peralatan makan di atas meja. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Lembaran emas tipis 24 karat menyelimuti telur rebus yang menjadi hidangan acara makan malam di Paris, Prancis, 28 Maret 2019. Lembaran tipis emas menyelimuti makanan sederhana seperti ayam, telur rebus, dan kue-kue berlapis emas untuk pencuci mulut. (REUTERS/Philippe Wojazer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya