6 Zodiak yang Diramal Kaya Raya di 2019

Zodiak-zodiak ini akan berkesempatan jadi kaya di tahun ini.

oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi diperbarui 01 Apr 2019, 07:00 WIB
Ilustrasi (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki harta kekayaan berlimpah tentunya menjadi impian semua orang. Untuk itu, banyak orang yang berlomba-lomba bekerja keras untuk bisa menjadi kaya raya.

Tahukah Anda ternyata ada beberapa zodiak yang ditakdirkan untuk menjadi kaya di tahun ini. Penasaran zodiak apa sajakah itu? Apakah Anda termasuk?

Dilansir dari laman Blodsky, berikut ini 6 zodiak yang diramalkan akan menjadi kaya di 2019:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Karena memiliki motivasi yang begitu positif, Aries akan mendapatkan rezeki di awal tahun ini. Dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, ini membuatnya lebih mudah menuju kesuksesan.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tahun ini menjadi tahun terbaik bagi Gemini. Kondisi keuangannya akan semakin membaik dan terus berkembang pada awal tahun ini. Meskipun pada dua bulan pertama mereka akan mengalami sedikit kerugian.

 

2 dari 3 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ilustrasi Orang Kaya

Zodiak ini akan mendapatkan rezeki yang melimpah sepanjang tahun ini. Akan banyak peluang bagi Virgo untuk mendapatkan keuntungan yang besar pada pertengahan tahun. Namun, tetap berhati-hatilah. Jika Anda salah mengambil keputusan, maka akan terjadi masalah pada keuanganmu.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meskipun ada beberapa Scorpio yang mengalami masalah dalam keuangan, namun mayoritas Scorpio akan mengalami banyak keberuntungan. Tahun ini akan menjadi tahun dimana para Virgo akan melunasi semua hutang-hutangnya.

 

3 dari 3 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ilustrasi Orang Kaya

Investasi yang Anda miliki akan mengalami keuntungan yang sangat besar, dengan begitu keuntungan ini daoat Anda gunakan untuk menabung. Tahanlah hasrat yang Anda miliki untuk membeli barang-barang mewah yang diinginkan.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak ini juga memiliki kesempatan untuk menjadi kaya jika ingin bekerja keras. Akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan pada tahun ini. Namun, sama seperti Capricorn, usahakanlah untuk tidak menghabiskan keuangan secara berlebihan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya