Mignolet Frustrasi Jadi Ban Serep di Liverpool

Karier Mignolet dalam dua musim terakhir di Liverpool memang tidak bagus.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Mar 2019, 09:00 WIB
Kiper Liverpool, Simon Mignolet (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Belgia, Simon Mignolet, mengaku frustrasi jadi cadangan di Liverpool. Ia kesal jarang mendapat kesempatan bermain di Anfield.

Karier Mignolet dalam dua musim terakhir di Liverpool memang tidak bagus. Berstatus sebagai kiper utama sejak didatangkan dari Sunderland pada 2013, Mignolet kini malah jadi penghangat bangku cadangan.

Musim lalu, ia kalah bersaing dengan Loris Karius. Sementara musim ini, ia berada di belakang Alisson.

Total, Mignolet baru membela Liverpool dalam 2 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Kiper 31 tahun itu juga tak mencatatkan clean sheet.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Mignolet

(AFP/Oli Scarff)

“Musim ini sesuatu yang cukup sulit untuk diterima, karena aku ingin bermain. Itulah sebabnya aku terus bekerja setiap hari dan mencoba untuk terus berjalan di jalur ini," kata Mignolet di Soccerway.

"Aku tidak tahu apakah ada kemungkinan pindah di musim panas nanti. Aku masih memiliki sisa dua tahun kontrak. Untuk saat ini, aku fokus pada pertandingan bersama Liverpool dan Belgia. Kita lihat saja nanti," Mignolet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya