FOTO: Viral, Ada Patung Putri Duyung di Ancol Pakai Kemben

Patung putri duyung yang berada di kawasan Ancol Taman Impian itu ditutup kain di sekitar buah dadanya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Mar 2019, 08:41 WIB
Patung Putri Duyung Ancol
Patung putri duyung yang berada di kawasan Ancol Taman Impian itu ditutup kain di sekitar buah dadanya.
Dua patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Patung putri duyung putih yang tampak seperti mengenakan kemben itu ramai diperbincangkan di media sosial. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Alasan pemakaian kemben pada para patung putri duyung tersebut adalah untuk menyesuaikan dengan budaya ketimuran. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Patung putri duyung putih yang tampak seperti mengenakan kemben itu ramai diperbincangkan di media sosial. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Sebuah mobil melintas dekat patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Alasan pemakaian kemben pada patung putri duyung itu adalah untuk menyesuaikan dengan budaya ketimuran. (Photo by ADEK BERRY / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya