Pecinta Mercedes-Benz W202 Jelajah Dieng

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta menggelar touring bertajuk “Beautiful Dieng”

oleh Septian Pamungkas diperbarui 19 Mar 2019, 14:02 WIB
Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta menggelar touring bertajuk “Beautiful Dieng”

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta menggelar touring bertajuk “Beautiful Dieng” pada 7-9 Maret lalu. Setidaknya 30 kendaraan mengikuti kegiatan ini.

Touring perdana di 2019 ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi para pecinta sedan premium asal Jerman tersebut.

Sebelum menuju wisata Dieng di Wonosobo, Jawa Tengah, rombongan regrouping di Rest Area KM 166. Di sini, rombongan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan mulai dari masjid, SPBU , toilet dan area Food & Beverages, serta fasilitas pengecekan ban.

“Lokasi rest area KM 166 sangat nyaman untuk beristirahat. Bahkan ada titik spot yang instagramable sehingga menambah keseruan acara.  Untuk menu makanan pilihan sangat banyak, sambil bersantai menikmati pemandangan Gunung Ciremai,” jelas Doddy dari Div. Event MBW202 dalam keterangan resminya.

Setelah cukup beristirahat dan mengisi bahan bakar di Rest Area KM 166, rombongan melanjutkan perjalanan dan bermalam di Wonosobo. Pagi harinya, ditemani oleh seorang pemandu wisata, peserta diajak menikmati sunrise di puncak Sikunir.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah menikmati sunrise dan jajanan khas daerah Sikunir, peserta melanjutkan perjalanan menuju wisata lainnya yaitu komplek candi arjuna, kawah sikidang, dan menikmati santapan makan siang di Telaga Menjer.

Rombongan juga diajak untuk melihat cara pembuatan minuman khas daerah dieng yaitu carica di salah satu rumah industri pembuatan carica, dan mencicipi buah durian yang langsung disajikan oleh para petani durian setempat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya