FOTO: Berburu Selfie Bareng Pembalap F1 di Melbourne

Seri GP Australia akan menjadi pembuka ajang Formula 1 (F1) musim 2019.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mar 2019, 16:30 WIB
Berburu Selfie Bareng Pembalap F1 di Melbourne
Seri GP Australia akan menjadi pembuka ajang Formula 1 (F1) musim 2019.
Pembalap F1 Racing Point, Sergio Perez berselfie dengan penggemarnya saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). Seri GP Australia akan menjadi pembuka ajang Formula 1 (F1) musim 2019. (Reuters/Edgar Su)
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel menandatangani tanda tangan untuk para penggemar saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). GP Australia digelar di Sirkuit Melbourne Grand Prix, 15 hingga 17 Maret. (Reuters/Edgar Su)
Pembalap F1 Toro Rosso, Daniil Kvyat berselfie bersama penggemarnya saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). (Reuters/Edgar Su)
Pembalap F1 Red Bull, Max Verstappen berselfie bersama penggemarnya saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). (Reuters/Edgar Su)
Pembalap F1 Alfa Romeo, Antonio Giovinazzi berselfie bersama penggemarnya saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). (Reuters/Edgar Su)
Pembalap F1 Red Bull, Pierre Gasly menandatangani tanda tangan untuk penggemar saat tiba di Sirkuit Melbourne Grand Prix di Melbourne, Jumat (15/3). (Reuters/Edgar Su)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya